Pembuka Kata

Dengan Hormat.

Terima kasih saya sampaikan kepada Anda yang sudah mampir melihat blog saya yang sangat sederhana ini. Pada blog ini, ijinkanlah saya menyampaikan beberapa hal yang berkenaan kenapa saya memberanikan diri membuat blog ini : (1) saya ingin belajar banyak hal, (2) saya bukanlah pakar/ahlinya dalam bidang tertentu, apalagi memiliki latar belakang pendidikan yang menunjang, (3) saya hanya pernah sedikit melakukan beberapa hal dan saya coba tuangkan dalam artikel/materi yang saya tulis atau bahkan saya hanya mengutip atau menyalin artikel dari pakar/ahlinya (kalau saya lakukan insyaallah saya cantumkan siapa penulisnya), (4) ingin berbagi pengalaman apa yang sudah saya lakukan, terlepas apakah itu berguna atau tidak kepada orang lain, yang jelas saya belajar....belajar....dan belajar, all every think......Maka dari itu pastilah apa yang saya sampaikan akan banyak kekurangannya, maka untuk itu saran dan kritik yang sifatnya sharing pengetahuan dan pengalaman akan saya terima dengan hati yang lapang.

Mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan, terima kasih atas waktunya untuk membaca tulisan ini. Mohon maaf bila redaksi ataupun susunan kata yang saya buat jauh dari kata sempurna.

atau klik di sini untuk melihat kata pembuka yang mungkin sedikit lebih panjang dan blog saya yang lain mengenai service mikroskop atau belajar membuat blog pribadi.

Wassalam,

ttd

Sarna Suryana




0 Comments:

Post a Comment



Search by Gooogle